Biar Tidak Salah Arah, Inilah 4 Aplikasi Petunjuk Jalan

Sabtu, 04 Desember 2021 - 23:36 WIB
Aplikasi ini akan memberikan gambaran visual secara 3D mengenai kondisi sekitar kota. Selain itu, kondisi jalan juga terlihat lebih detail.

Tak hanya itu, Route 66 Navigate juga mampu menyediakan fitur navigasi offline yang dapat digunakan tanpa koneksi internet sehingga tetap berguna meski berada di daerah terpencil tanpa sinyal ponsel.

3. Waze

Aplikasi ini memberikan informasi langsung yang dibagikan oleh para penggunanya mengenai kondisi lalu lintas yang mereka lalui.

Misalnya ketika ada kemacetan di salah satu ruas jalan atau mungkin terdapat kecelakaan.Waze juga akan memberikan rute jalan alternatif lain untuk menghindari halangan tersebut sehingga kamu lebih cepat sampai.

4. Google Maps

Bagi yang sering berkendara pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi ini. Google Maps adalah layanan pemetaan web yang dikembangkan oleh Google . Layanan ini memberikan citra satelit, peta jalan, panorama 360°, kondisi lalu lintas, dan perencanaan rute untuk bepergian dengan berjalan kaki, mobil, sepeda, atau angkutan umum.
(wbs)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More