5 Fitur Xiaomi 11T Pro yang Bikin Kompetitornya Minder

Sabtu, 13 November 2021 - 19:05 WIB
Xiaomi 11T Pro dibanderol Rp7 juta dan Rp7,5 juta dengan fitur kompetitif di rentang harganya. Foto: Sindonews/Danang Arradian
JAKARTA - Mengusung label ”Work Your Magic”, Xiaomi 11T Pro dibekali beragam fitur yang membuat kompetitor di kelasnya minder. Sebab, banyak sekali spesifikasi flagship yang dibenamkan di dalamnya.

Nah, bagi Anda yang berniat meminang Xiaomi 11T Pro , berikut 5 fitur andalan yang bisa Anda gunakan:



1. Snapdragon 888

Xiaomi 11T Pro menggunakan Qualcomm Snapdragon 888 yang merupakan chipset terbaik yang ada saat ini. Artinya, dengan banderol dibawah Rp10 juta, pengguna sudah mendapatkan spesifikasi setara ponsel kelas flagship. Snapdragon 888 memiliki arsitektur 5nm, performa tinggi, rendah daya, dan fitur AI terbaik. Chipset kencang itu juga dipasangkan dengan opsi RAM 8GB dan 12GB serta memori internal 256 GB.



2. HyperCharge 120W

Pengguna Xiaomi 11T Pro tidak lagi dipusingkan dengan mengisi daya baterai. Sebab, ponsel tersebut sudah menggunakan teknologi charger terbaru HyperCharge 120W melengkapi baterai 5.000 mAh. Dalam pengujian SINDOnews, pengisian daya dari 0-100 persen dalam keadaan ponsel mati butuh waktu 18 menitan. Singkat sekali.

Hal ini berguna sekali saat Anda sedang traveling, atau para pekerja lapangan. Pengguna tidak lagi khawatir kehabisan baterai. Sebagai pendukung HyperCharge 120W adalah dual charge pump dan dual cell untuk optimalisasi arus watt yang besar dan mengurangi panas. Jangan khawatir, pengisian baterai teruji lewat sertifikasi TÜV Rheinland Safe Fast-Charge System.

3. Layar AMOLED 120Hz Adaptive Sync
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More