Ini Printer yang Bisa Bikin Untung dengan Bropack Xtra Proteksi

Senin, 08 November 2021 - 17:15 WIB
Sistem cetak Ink Tank memungkinkan Anda bisa mencetak dokumen lebih banyak, kualitas cetak lebih banyak, dan teks tajam dan foto berwarna terang. Brother DCP-T520W bisa cetak dengan kecepatan hingga 17 ipm (hitam) dan 9.5 ipm (warna).

Nah untuk seri ini hanya dengan harga Rp3.530.500, Anda sudah bisa memilikinya ditambah dengan fasilitas Bropack Xtra Proteksi.

4. DCP-T720DW

Printer Ink Tank ini memiliki fitur duplex, sehingga memudahkanmu print dan scan bolak balik secara otomatis. Dengan kecepatan cetak dokumen hingga 17 / 16,5 ipm, printer Brother ini mempercepat produktivitas kerja Anda sehingga Anda dapat melakukan lebih banyak hal dalam waktu yang lebih singkat atau bersamaan.

Untuk seri yang lengkap ini, Anda cukup membayar dengan harga Rp4.290.500, Anda sudah bisa memilikinya sudah termasuk dengan fasilitas Bropack Xtra Proteksi.

5. DCP—T820DW

Untuk Anda yang menginginkan printer yang memiliki berbagai fungsi mulai dari print, scan, copy, dan fax sehingga dapat menghemat biaya. Seri DC-T820DW ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki kegiatan yang lebih padat.



Foto. Brother Indonesia

Tipe ini semakin kompleks dengan berbagai fungsi karena sudah all-in-one mendukung volume cetak yang tinggi dengan biaya hemat untuk berbisnis. Printer ini memiliki fitur LCD Screen 1,4 inci, wifi dan LAN, dan email print.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More