Ini Printer yang Bisa Bikin Untung dengan Bropack Xtra Proteksi

Senin, 08 November 2021 - 17:15 WIB
Nikmati pencetakan tanpa khawatir biaya dan perluas kemampuan cetak Anda dengan kualitas profesional yang menghasilkan teks yang tajam dan jelas. Anda juga bisa mencetak lebih hemat dengan printer ini karena memiliki (ultra hight yield) botol tinta yang lebih besar. Cetak hingga 7.500 halaman hitam putih dan 5.000 halaman berwarna dengan biaya rendah per halamannya.

Hanya dengan harga Rp2.485.500, Anda sudah bisa memiliki seri ini ditambah dengan fasilitas Bropack Xtra Proteksi.

2. DCP-T420W

Printer seri ini merupakan printer hemat dengan koneksi wireless dan fitur cetak langsung. Printer Brother DCP-T420W memiliki konektivitas USB 2.0, Wifi ini cocok untuk kebutuhan rumahan, yang dibekali dengan print-scan-copy wifi direct. Sehingga memiliki kemampuan cetak direct langsung dari smartphone.



Foto. Brother Indonesia

Mampu membuat pekerjaan Anda lebih efesien karena dapat mencetak dengan paper tray 150 lembar yang dapat disesuaikan untuk berbagai ukuran kertas dan manual feed slot satu lembar untuk berbagai jenis kertas.

Tak perlu takut kantong jebol, hanya dengan harga Rp2.770.500, Anda sudah bisa memiliki seri ini ditambah dengan fasilitas Bropack Xtra Proteksi.

3. DCP-T520W

Printer DCP-T520W dengan layar LCD ini dapat memudahkanmu dalam penggunaan printer. Printer ini sangat cocok untuk Anda yang sedang work from home atau bekerja di rumah. Printer ini memiliki fitur LCD panel, menghasilkan cetak yang jernih, dan isi ulang mudah.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More