Review Samsung Galaxy M52 5G, Seri M Paling Layak Beli?

Selasa, 26 Oktober 2021 - 07:05 WIB
Garis desain Samsung Galaxy M52 5G masih menganut ciri khas seri M di 2021. Bisa dilihat dari back cover dengan garis tipis vertikal berbahan plastik polikarbonat. Tapi, dikemas dengan finishing glossy.

Yang berbeda adalah desain model kamera yang sedikit berbeda dibanding seri M sebelumnya. Modulnya justru mirip Samsung seri A.

Untuk posisi tombol-tombolnya masih serupa ponsel seri M lainnya. Meski layarnya sudah AMOLED, tapi belum dibekali finger print unlock.

Dimensi bodi Galaxy M52 5G cukup tipis dan ringan. Ini berbeda dengan seri M Samsung sebelumnya yang tebal-tebal karena memang mengusung baterai besar dan tahan lama. Ketebalan bodinya 7,4 mm, menjadikan Galaxy M52 5G sebagai ponsel Samsung dengan dimensi paling tipis dibanding seri M lainnya.

Ada tiga varian warna yang bisa dipilih. Yakni Icy Blue, Blazing Black, dan White. Warna Icy Blue yang diulas Sindonews cukup menarik dan cocok untuk mereka yang percaya diri.

Layar



Layar Galaxy M52 5G menggunakan resolusi 1080 x 2400 full HD plus. Ukuran layarnya besar, yakni 6.7 inci. Cocok untuk mereka yang suka dengan ponsel berlayar besar, misalnya untuk streaming atau bermain game. Apalagi, layarnya sudah Super AMOLED Plus dengan refresh rate 120 Hz. Nyaman sekali untuk scrolling media sosial atau ngegame.

Kamera Depan

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More