Review Samsung Galaxy M52 5G, Seri M Paling Layak Beli?

Selasa, 26 Oktober 2021 - 07:05 WIB
Performa



Galaxy M52 5G sudah memakai prosesor Snapdragon 778 G (6nm) yang sudah mendukung 5G. Chipset ini cukup tangkas dan powerful, tidak ada masalah dalam melibas game-game seperti PUBG Mobile, Mobile Legends, ataupun Call of Duty Mobile.

Untuk bermain Genshin Impact, bisa lancar dengan penyetelan medium. Suhu di ponsel ini juga cukup adem. Tidak mengeluarkan panas berlebih. Sehingga nyaman saat dipakai bermain game.

Baterai



Meski kapasitas baterainya hanya 5.000 mAh, Galaxy M52 5G terbilang awet. Dari pengujian video playback dengan resolusi 1080 di 120 fps, baterainya bisa bertahan hampir 18 jam. Artinya, bisa disimpulkan bahwa ponsel ini bisa bertahan seharian tanpa mengisi daya sekalipun.

Meski demikian, pengguna masih harus membeli travel charger lagi untuk bisa mengoptimalkan fast charging 25W yang menurut Sindonews sangat penting.

Speaker

Sayangnya, speaker di Galaxy M52 5G belum stereo. Tidak ada masalah memang. Tapi, ponsel dengan speaker stereo ganda memberikan pengalaman audio yang lebih nyaman untuk menunjang visual.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More