Spesifikasi, Harga, dan 10 Keunggulan TWS OPPO Enco Air

Rabu, 13 Oktober 2021 - 13:00 WIB
4.Kualitas Audio

Bagaimana kualitas audio OPPO Enco Air? Sangat baik. Di dalamnya, memakai driver dari composite titanium berukuran 12 mm. Kubah earphone juga terbuat dari polyethylene naphthalate (PEN) berlapis titanium. Sementara untuk tepi driver, terbuat dari polyurethane (PU) yang ringan dan tahan lama. Dampaknya adalah audio seimbang, bass tebal, dan nada midrange serta treble lebih jernih.

5.Mikrofon Ganda

Mikrofon internal ganda di OPPO Enco Air sangat sensitif dalam meningkatkan fokus dan kejernihan vokal. Penting sekali untuk mereka yang aktif berkomunikasi dan meeting seharian. Untuk memastikan suara tetap jernih.

Selain itu, ada algoritma AI yang bisa meredam kebisingan dan merangsang pendengaran binaural manusia untuk membedakan dan memisahkan suara manusia dan kebisingan latar belakang secara real-time.

6.Jangkauan 10 Meter



Dengan chip Bluetooth 5.2, koneksi OPPO Enco Air lebih stabil, konsumsi dayanya rendah, kemampuan anti-interferensi kuat, serta koneksi stabil hingga 10 meter.

7.Transmisi Binaural

Keunikan OPPO Enco Air adalah penggunaan chip Bluetooth 5.2 dengan transmisi binaural. Klaimnya, latensi menjadi rendah, hanya 94 ms.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More