Begini Serunya Xiaomi Pad 5 untuk Ngegame, Ngedit Video, dan Nonton Drakor

Selasa, 05 Oktober 2021 - 09:52 WIB
Menonton YouTube

Untuk mengoptimalkan kemampuan layar Xiaomi Pad 5 , cukup sering Sindonews menonton video-video YouTube dengan durasi optimal yang visualnya memukau. Misalnya film-film dokumenter dari National Geographic, atau vlog dari kreator yang dikenal dengan gaya sinematiknya seperti Sam Kolder hingga Peter McKinnon.

Mengedit Video



Sindonews mencoba untuk mengedit video berukuran Full HD di Xiaomi Pad 5 dan terkejut bagaimana prosesnya terasa sangat gegas. Memotong, memindah-mindah video, hingga menambah efek. Termasuk kecepatan merender video berdurasi 8 menit lewat aplikasi VN yang juga terbilang cepat.

Favorit Sindonews adalah High Brightness Mode dengan Sunlight Display 3.0 di layar Xiaomi Pad 5 yang mencapai 650 nit. Ketika di café outdoor dengan matahari terik, Sindonews masih bisa menatap layar dengan cukup nyaman.

Video Conference



Pengguna yang setiap hari melakukan video conference untuk meeting atau school from home memang direkomendasikan memakai tablet. Sebab, jauh lebih nyaman berkomunikasi video di layar yang lebar.

Wajah para peserta/panelis di Zoom jadi terlihat jauh lebih jelas, materi presentasi juga tampak jauh lebih besar dan detil dibanding di ponsel biasa. Apalagi, kamera depan 8 MP Xiaomi Pad 5 bisa menangkap video 1080p, sehingga wajah kita terlihat jernih.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More