Redmi 10 Jagokan Kamera 50 MP di Harga Rp2 Juta, Bagaimana Hasilnya?

Kamis, 23 September 2021 - 17:48 WIB
Semakin sering memotret, semakin Sindonews melupakan bahwa Redmi 10 adalah ponsel kelas entry level. Sebab dynamic range, fokus, dan detil fotonya terasa merata. Lihat saja foto Suzuki Ertiga ini yang tajam di detail mobil, jembatan, hingga langitnya. Kamera Redmi 10 berada di level smartphone mid-range.



Menggunakan lensa ultra-wide 8 MP di Redmi 10, Sindonews bisa menangkap lebih banyak obyek dan memberikan kesan dramatis.



Bagaimana dengan foto low light atau pencahayaan rendah? Ternyata sangat baik. Terlihat Redmi 10 bisa merekam foto mie ayam dengan masih mempertahankan detil walau di pencahayaan yang cukup temaram/menguning.



Sindonews juga mencoba bereksperimen memotret senja, ketika cahaya matahari menembus awan hitam sore di perjalanan tol Semarang-Batang. Terlihat pendar cahaya masih bisa direkam, walau memang tidak terlalu tajam.



Untuk foto vertikal, suasana di Starbucks Rest Area Salatiga ini terlihat sangat detil dan tajam. Warnanya pun begitu akurat, membuat Sindonews seolah-olah kembali berada di sana saat melihat foto ini.

Kesimpulan
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More