Redmi 10 Jagokan Kamera 50 MP di Harga Rp2 Juta, Bagaimana Hasilnya?

Kamis, 23 September 2021 - 17:48 WIB
Sebaliknya, ada banyak hal yang mempengaruhi kualitas foto di smartphone. Mulai dari besarnya sensor, image processing/kemampuan memproses gambar, juga faktor seperti neural network computation dan machine learning.

Saat ini, sensor kamera yang besar dibantu pemrosesan canggih serta neural network, membuat lebih mudah bagi smartphone untuk mendapatkan hasil foto yang lebih baik.

Nah, Sindonews mencoba menggunakan Redmi 10 untuk mengabadikan momen jalan-jalan, dan berikut adalah hasilnya:



Redmi 10 memiliki susunan 4 kamera. Selain kamera utama 50MP, ada kamera ultra-wide 8MP, kamera makro 2MP, depth sensor 2MP, serta kamera depan 8MP. Ini memberikan Sindonews keleluasaan untuk merekam momen. Misalnya, menggunakan foto ultra-wide jika butuh menangkap obyek yang lebar.



Kamera 50 MP terasa sekali di foto ini, ketika Redmi 10 bisa merekam mobil Toyota Avanza berkelir merah yang sedang melaju cepat di jalan tol dengan tetap tajam. Sementara lingkungan sekitarnya kabur/blur. Fotonya pun jadi dramatis. Sindonews menggunakan mode Portrait.



Sensor 50 MP bisa menangkap detil foto lebih banyak. Apalagi di pencahayaan bagus. Di foto ini, terlihat detil pohon, kendaraan, jalan tol, hingga awan di langit dapat ditangkap dengan sangat baik.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More