Penyanyi Anneth Delliecia Bagikan Tips Bikin Video Musik di Rumah

Minggu, 19 September 2021 - 14:05 WIB
Selama PPKM, Anneth Delliecia tetap aktif membuat video musik lewat ponsel. Foto: dok Samsung Indonesia
JAKARTA - Membuat konten home video clip adalah salah satu cara menyalurkan aspirasi bagi penyanyi muda Anneth Delliecia. Selama PPKM, ia aktif membuat video musik di rumahnya.

Menurut Anneth, smartphone seperti Smartphone Galaxy A32 yang dibanderol Rp3 jutaan sudah sangat cukup untuk menghasilkan karya video dan foto yang maksimal. ”Karena semua orang sekarang jadi bisa berkreasi dengan mudah. Memanfaatkan fitur-fiturnya nggak ribet,” ujar Anneth.



Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia Irfan Rinaldi menyebut bahwa Samsung Galaxy A32 memiliki quad camera yang bisa digunakan untuk membuat konten seperti home video clip. ”Banderolnya Rp3,6 juta dan tersedia dalam 4 warna. Yakni ungu, hitam, biru, dan putih,” bebernya.

Berikut tips Anneth Delliecia untuk membuat music video dari rumah:



Mengeksplorasi 4 Kamera



Anneth berupaya untuk mencoba fitur berbeda-beda dari Quad Camera Galaxy A32 . Ia menggunakan kamera utama 64MP, juga Depth Camera 5MP yang mampu mengambil gambar suatu objek dengan memberikan efek blur natural pada hasil video atau fotonya. Selain itu, ia juga memakai Ultra Wide Camera 8MP dengan sudut pengambilan gambar hingga 123°. Termasuk tangkapan lensa Macro 5MP.

Scene Optimizer
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More