Yuk Intip Barisan Smartphone yang Ideal untuk Anak

Minggu, 31 Mei 2020 - 15:13 WIB


Galaxy A10e diklaim sebagai handphone murah yang bagus bagi anak-anak yang belum pernah menggunakan smartphone sebelumnya, bahkan remaja. Karena spesifikasinya yang rendah, ponsel tidak cocok untuk game hardcore lantaran hanya bisa menangani game 2D biasa.

Nokia 5.3

Nokia 5.3 mendatang adalah smartphone Android yang lengkap dan cepat, tersedia dengan harga di bawah Rp4 juta. Sisi kuatnya adalah fotografi "mode potret" yang mengesankan, serta baterai tahan lama, hingga dua hari dengan sekali pengisian daya.



Meskipun tidak memiliki tampilan paling tajam, layarnya tetap mengesankan dengan kontras dan warna bagus. Nokia 5.3 juga tidak buruk di sisi suara. Unit menampilkan speaker keras dan jack headphone.

Motorola Moto G8 Power

Dalam pengujian baterai Phone Arena, Moto G8 Power dapat beroperasi selama 8 jam 55 menit untuk pemutaran video YouTube. Perangkat memiliki layar lebar layar 6,4 inci sehingga membuatnya menjadi perangkat yang mengonsumsi konten secara solid.



Baterai 5.000 mAh yang besar tidak serta merta membuat handphone berat di tangan. Beratnya hanya 197 gram dan ini masih dianggap wajar. Smartphone juga masih memiliki ruang yang cukup untuk jack headphone.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More