Yuk Intip Barisan Smartphone yang Ideal untuk Anak

Minggu, 31 Mei 2020 - 15:13 WIB
Gamer yang gemar bermain bahkan dapat memainkan game paling intensif dengan lancar di ponsel ini, pada pengaturan sedang hingga tinggi. Selain itu, seperti semua perangkat iOS modern, SE secara native mendukung pengendali permainan nirkabel tertentu, seperti Xbox Wireless Controller dan PlayStation DualShock 4.

Ada pula opsional langganan Apple Arcade yang memberikan akses ke lebih dari 100 permainan berkualitas, cocok untuk anak-anak dari segala usia.

Orang tua akan senang mengetahui iPhone SE generasi kedua memiliki GPS bawaan yang dapat digunakan dengan Find My iPhone. Fitur menjadikannya sebagai ponsel darurat yang baik untuk anak-anak. Jangan lupa perangkat Apple juga dilengkapi fitur bermanfaat lainnya untuk orang tua.

Google Pixel 3a

Di sisi Android, Google Pixel 3a menawarkan kinerja kamera luar biasa yang bahkan mengalahkan beberapa perangkat unggulan. Ini membuat smartphone sebagai pilihan solid bagi mereka yang bicara gaya hidup, selfie, atau vlogger.



Selain itu, Pixel 3a hadir dengan layar OLED 5,6 inci dan prosesor mid-range cepat, yang mampu menjalankan game yang lebih berat di pengaturan sedang. Plus fitur jack headphone yang banyak disukai anak-anak.

Orang tua akan menemukan Pixel 3a sebagai smartphone yang dapat diandalkan untuk anak-anak dengan fitur yang tersedia di Android. Salah satunya Google Family Link.

Samsung Galaxy A10e

A10e adalah penawaran yang sangat terjangkau dari raksasa Korea Selatan. Menonton video YouTube atau Netflix merupakan pengalaman yang menyenangkan, berkat layar IPS yang luasnya 5,8 inci.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More