Game Lokapala Turut Dipertandingkan di PON XX Papua

Kamis, 02 September 2021 - 11:04 WIB
Tidak lupa juga, PT Melon Indonesia selaku publisher Lokapala menyampaikan terima kasih kepada PB ESI (Pengurus Besar Esports Indonesia) dan KONI Pusat (Komite Olahraga Nasional Indonesia) yang telah mengapresiasi dan memberikan dukungan kepada gim lokal.” tambahnya.

PON XX Papua ini, cabang esports Lokapala akan menggunakan sistem friendly match, di mana para pemain Lokapala bisa mendaftarkan dirinya dan rekan tim sebagai atlet. Sistem friendly match ini juga menjadi ajang promosi Lokapala sebagai gim lokal dan gim terbaru untuk mempermudah peserta dari berbagai daerah, karena saat mendaftar tidak terdapat peraturan tim harus berada dalam provinsi yang sama.

Pertandingan kualifikasi esport Lokapala di PON XX Papua 2021 ini akan berlangsung pada tanggal 06 - 07 September 2021 secara daring. Sedangkan untuk semifinal dan final akan berlangsung pada tanggal 22-26 September 2021 di Papua. Pertandingan ini untuk memperebutkan prizepool dengan total hadiah sebesar Rp200.000.000,-.

Selain mendukung penuh gim Lokapala di ajang PON XX Papua 2021 , PT Melon Indonesia dan Telkom Indonesia akan terus mendukung pengembang gim di Indonesia dalam program Indigo Game Incubation (Indigo), sehingga kedepannya gim buatan anak bangsa bisa terus bersaing di pasar nasional serta global.
(wbs)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More