Saingi Ponsel Kamera, Sony Indonesia Siapkan Kamera Digital ZV-1

Jum'at, 29 Mei 2020 - 22:32 WIB
Perubahan ekstrim pada pencahayaan, seperti saat berjalan di luar pada siang hari yang cerah dan tiba-tiba berpindah dari lokasi yang cerah ke gelap, tidak menjadi masalah untuk ZV-1 berkat fungsi Face Priority autoexposure (AE). Fungsi ini mendeteksi dan memprioritaskan wajah subjek serta menyesuaikan paparan cahaya untuk memastikan agar wajah dapat tertangkap dengan pencahayaan yang ideal dalam lingkungan apapun.

Teknologi AE ini juga meminimalisir perubahan paparan jika subjek berpaling dengan cepat dari bingkai untuk menghilangkan blown-out yang tidak terduga atau hasil gambar yang sangat gelap.

Warna Natural

Kamera ZV-1 semakin canggih dengan teknologi ilmu warna terdepan yang direkayasa ulang untuk mengoptimalkan warna kulit. Untuk meningkatkan penekanan pada wajah subjek, khususnya saat rekaman menggunakan mode selfie, ZV-1 menciptakan warna kulit yang halus dan natural serta mempertahankan gambar yang tajam pada bagian mulut dan mata, baik dalam mode video maupun foto.

Audio Jernih

Konten yang berkualitas tinggi membutuhkan mutu audio yang jernih luar biasa dan ZV-1 merupakan pilihan yang tepat karena telah dilengkapi dengan pilihan audio andal serta serbaguna.

"Mikrofon yang terdapat pada ZV-1 memiliki Directional 3-capsule Mic terbaru Sony yang dirancang untuk menangkap audio forward-directional, memungkinkan kamera ini menangkap suara subjek sambil meminimalisir kebisingan latar belakang," ungkap Kazuteru Makiyama.

Untuk fleksibilitas tambahan, sambung dia, ZV-1 memiliki jack mic standar 35mm (3.5mm) dan Multi Interface Shoe™ (MI shoe) sehingga mudah untuk menghubungkan berbagai mikrofon eksternal. ZV-1 juga dilengkapi dengan aksesoris wind screen yang pas saat dipasang pada MI shoe untuk meminimalisir gangguan angin.



Desain dan Fungsionalitas
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More