Saingi Ponsel Kamera, Sony Indonesia Siapkan Kamera Digital ZV-1

Jum'at, 29 Mei 2020 - 22:32 WIB
ZV-1 adalah kamera compact pertama Sony dengan layar LCD Vari-angle bukaan samping, sehingga membuatnya lebih mudah untuk menyusun foto dengan tampilan mobile phone-friendly selagi menyambungkan aksesoris audio eksternal. Guna memenuhi segala kebutuhan, ZV-1 memiliki beragam fitur video terdepan, termasuk perekaman film 4K dan stabilisasi gambar yang tertanam di dalam bodi kamera.

Beralih Cepat Antara Dua Mode Latar Belakang Bokeh

Kazuteru Makiyama mengutarakan, ZV-1 menawarkan solusi sederhana untuk beralih dengan mudah antara dua level latar belakang bokeh saat perekaman. Menggunakan fungsi Bokeh Switch terbaru, kamera ini mampu menyesuaikan optical aperture dengan cepat antara latar belakang blur yang lebih banyak dan lebih sedikit tanpa kehilangan fokus pada subjek.

"Tombol Bokeh yang terletak di bagian atas kamera sangat mudah diakses oleh pengguna dan membuat kontrol aperture semakin ringan," sebutnya.

Fokus Subjek yang Diinginkan

ZV-1 mampu mengalihkan fokus pada objek yang ingin ditampilkan pengguna dengan lebih mudah dan cepat dari sebelumnya. Sekarang pengguna tidak perlu lagi menempatkan tangan di belakang objek untuk membuat kamera fokus berkat adanya Product Showcase Setting. Ini memungkinkan transisi fokus secara cepat dan halus antara wajah subjek dan objek yang ada di depan lensa.



"Dengan teknologi terdepan yang dikembangkan untuk kamera seri ?™ (Alpha™) dan RX, kamera compact terbaru dari Sony ini juga dilengkapi dengan autofocus (AF) terdepan, sehingga dapat mengunci dan melacak subjek dengan akurasi serta kecepatan tinggi saat merekam," ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, untuk mempertahankan fokus pada subjek yang diinginkan atau subjek di lingkungan yang ramai, Real-time Eye AF dan Real-time Tracking untuk video memungkinkan ZV-1 mengalihkan fokus antara banyak subjek secara mulus. Sekaligus mengontrol kecepatan AF dan sensitivitas pelacakan.

Prioritas Wajah Anda
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More