Saingi Ponsel Kamera, Sony Indonesia Siapkan Kamera Digital ZV-1

Jum'at, 29 Mei 2020 - 22:32 WIB
Sony Indonesia menegaskan, ZV-1 dirancang dengan mempertimbangkan perekam video sederhana. Kamera compact yang ringan tersebut (sekitar 294 gram/105,5 mm x 60,0 mm x 43,5 mm) merupakan kamera compact pertama Sony dengan layar LCD Vari-angle bukaan samping. Hal itu memungkinkan pengguna yang gemar merekam video kasual menambahkan mikrofon eksternal dengan pengaturan sederhana menggunakan MI shoe, tanpa memerlukan tambahan mounting bracket.

Pengguna dapat dengan nyaman menggunakan ZV-1 dengan satu tangan berkat genggaman bodi kamera yang mudah dipegang, serta tombol REC film yang besar terletak di bagian atas kamera untuk akses cepat pada perekaman video. Juga lampu rekaman pada bagian depan kamera yang menunjukan jika kamera sedang merekam secara aktif.

Kamera ZV-1 juga dilengkapi stabilisasi gambar terkemuka, memastikan video yang stabil bahkan ketika merekam dengan tangan saat berjalan. Pada saat merekam dalam HD (mode Aktif), metode stabilisasi optik dan elektronik digabungkan untuk mengurangi guncangan hingga 11 kali dari SteadyShot™ standar. Saat merekam video 4K menggunakan Optical SteadyShot (mode Aktif), terdapat perkembangan efek stabilisasi hingga 8 kali dibandingkan dengan SteadyShot standar.

"ZV-1 juga cocok digunakan dengan grip rekaman VCT-SGR1, menawarkan stabilisasi tambahan serta akses yang mudah pada tombol rekaman video dan kontrol zoom," katanya lagi.

Fitur Video Mumpuni di Kelasnya

Meskipun memiliki bentuk yang kecil, kamera ini memiliki berbagai kemampuan pembuatan film dalam level pro:

- Perekaman film 4K dengan full pixel readout tanpa pixel binning pada codec XAVC S™ dengan kecepatan bit tinggi.

- Input mikrofon standar industri 3.5mm.

- Hybrid Log-Gamma (HDR)/S-Gamut3.Cine/S-Log3, S-Gamut3/S-Log3.

- Perekaman interval untuk video time-lapse yang menakjubkan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More