Review Galaxy M32, Smartphone Samsung yang Serba Pas di 2021

Jum'at, 13 Agustus 2021 - 17:05 WIB
Tentu saja, kelebihan Galaxy M32 dibanding kompetitornya adalah fitur-fitur kameranya yang cukup komplet. Antara lain Hyperlapse, Slow Motion, Food Mode, Pro Mode, dan AR Zone.

Meski Sindonews lebih sering memakai kamera utama 64MP, tapi pilihan lensa ultrawide 8MP dengan sudut lebar 123 derajat, lensa Macro 2MP, serta depth sensor 2MP memberikan ruang lebih untuk bereksperimen.

Pun, kamera selfie 20MP Galaxy M32 tidak hanya punya resolusi besar, tapi juga hasil jernih.

Pas Ketahanan Baterainya



Galaxy M32 memiliki ketahanan baterai cukup baik. Karena sudah 5.000 mAh ditunjang kemampuan fast charging 25W untuk pengisian daya. Aman digunakan seharian. Cocok untuk mereka yang malas ngecharge sering-sering. Dalam penggunaan, pukul 6 pagi baterai di kondisi 100 persen, setelah pukul 8 malam tersisa 20 persen dengan pemakaian yang tidak begitu ekstrim.

Pas Performanya

Untuk performa, MediaTek Helio G80 Octa-Core ini biasa disandingkan dengan Snapdragon 720G. Untungnya opsi RAM-nya cukup besar, 6GB atau 8 GB. Sehingga untuk penggunaan harian, Sindonews tidak menemui lag yang berarti. Tetap nyaman untuk dipakai sehari-hari. Termasuk game-game standar/kasual.

Pas Harganya

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More