Review Galaxy M32, Smartphone Samsung yang Serba Pas di 2021

Jum'at, 13 Agustus 2021 - 17:05 WIB
So far, desain ponsel ini masih sedap dipandang. Warna terang seperti light blue, membuat guratan bodi lebih menonjol dan terlihat.

Pas Kualitas Layarnya



Samsung membenamkan layar 6.4 inci di Galaxy M32. Dibanding ponsel 6.5 inci, layar 6.4 inci lebih nyamn digenggam. Tapi, kualitas dan ketajamannya tetap baik. Karena sudah dibekali layar FHD+ Super AMOLED Infinity-U, dengan refresh rate 90Hz dan kecerahan hingga 800 nits.

Ini sudah dicoba Sindonews saat berselancar Instagram sambil berjemur (menjaga imun) di pagi hari hingga pukul 10.30 WIB. Hasilnya, bermain game, nonton video, hingga mengakses sosial media masih sangat nyaman.

Satu-satunya minus, adalah tampilan waterdrop untuk menampung kamera depan. Desain seperti ini terbilang ketinggalan zaman. Sebab, ponsel mid-range umumnya sudah memakai desain punch hole yang lebih elegan.

Pas Hasil Kameranya



Menurut Sindonews, hasil kamera utama 64MP Galaxy M32 sangat bagus di kelasnya. Konsisten di berbagai keadaan. Warna yang dihasilkan juga pas untuk langsung diposting tanpa proses editing lagi. Sebab, ciri khas hasil foto kamera Samsung memang memiliki saturasi warna yang cukup tinggi.

Selain itu, dynamic range Galaxy M32 juga cukup luas. Ini terlihat bagaimana kamera bisa mempertahankan detail saat memotret langit dan obyek.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More