Raih No 1 DxOMark, 11 Ini Alasan Mi 11 Ultra Disebut Super Smartphone

Selasa, 29 Juni 2021 - 13:39 WIB
Memang, terasa berat. Tapi, masih tetap lebih ringkas dibanding kompetitornya dengan 234 gram saja. Maklum, begitu banyak teknologi baru dibenamkan di dalamnya. Tapi, Mi 11 Ultra tetap nyaman digenggam dan dipandang. Layar depan 2,5D diproteksi Corning Gorilla Victus. Sedangkan bodi belakang 3D curved dari keramik.

Dari belakang, Mi 11 Ultra terlihat seperti karakter Among Us dengan penampang kamera yang sangat lebar warna hitam. Tapi, ini justru jadi ciri khasnya. Mi 11 Ultra tidak ingin dilihat sederhana, tapi ingin menonjol dan jadi pusat perhatian.

2. Peringkat Pertama DxOMark



Mi 11 Ultra mendobrak standar fotografi dan videografi pada smartphone dengan konfigurasi triple camera system. Foto-foto: Sindonews/danang arradian

Mi 11 Ultra mendapat peringkat pertama DxOMark, menggunakan konfigurasi kamera belakang pro-grade 50MP wide angle, 48MP ultra wide angle, dan 48MP telephoto.mKuncinya, ada di penggunaan sensor Samsung GN2 1/1.12” yang mampu memproduksi 4-in-1 2.8μm Super Pixels.

Sensor kamera itu mendekati sensor 1 inci tradisional di kamera mirrorless Sony RX, sekaligus jadi sensor terbesar yang pernah dibenamkan di kamera ponsel saat ini.

Ponsel tersebut bisa merekam gambar sangat tajam di kondisi minim cahaya sekalipun dengan kualitas foto yang mampu bersaing dengan kamera mirrorless.

Dan tidak hanya foto, Mi 11 Ultra juga sangat solid dalam fitur video. Mampu merekam resolusi video 8K dan di dukung berbagai fitur seperti dual phone recording, audio zoom, serta end-to-end HDR10+.

3. Layar Mungil 1.1 Inci di Belakang
Halaman :