Rio Motret Pamerkan Hasil Foto Portrait Gunakan OPPO Reno6, Keren Banget!

Sabtu, 26 Juni 2021 - 21:05 WIB
Kecerdasan buatan membantu OPPO Reno6 memotret lebih baik. Foto: dok Rio Motret
JAKARTA - Fotografer Rio Wibowo atau yang dikenal dengan nama Rio Motret memamerkan hasil foto menggunakan OPPO Reno6. Hasilnya sulit dibedakan dengan kamera DSLR.

Rio menyebut bagaimana kualitas smartphone semakin sulit dibedakan dengan kamera DSLR.



”Dengan OPPO Reno6 kita bisa mendapat segala macam kebutuhan fotografi dalam satu perangkat. Jadi praktis sekali,” ujarnya.

Semakin ringkas dan sederhana sebuah perangkat untuk bisa memotret dengan baik, menurut Rio nilai atau value-nya otomatis juga akan semakin tinggi. ”Bayangkan lewat perangkat yang kecil banget, kita bisa mendapat hasil foto portrait yang sangat baik,” bebernya.





Rio memang bereksperimen menggunakan OPPO Reno6 untuk memotret model, termasuk aktris Vanesha Prescilla. Ia mengaku hanya menggunakan sebuah lampu LED untuk membantu penerangan. Sisanya hanya mengandalkan cahaya ruangan.

”Fitur yang dimiliki Reno6 menyempurnakan Reno5. Hasilnya bisa dibilang jauh sekali. Di kondisi malam hari dan di dalam ruangan, tidak ada noise-nya. Saya seperti sedang menggunakan lensa bukaan F/1.4,” beber Rio.

OPPO Reno6 menggunakan tiga kamera. Yakni kamera utama 64 MP bukaan f/1.7 (wide) PDAF, lalu kamera ultrawide 8 MP f/2.2, dan kamera macro 2 MP f/2.4. Adapun kamera depannya memakai 32 MP, f/2.4 wide.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More