Kolaborasi IDE dan IGI, Jadikan Organisasi Guru Lebih Inovatif dengan Fasilitas Digital

Rabu, 09 Juni 2021 - 18:39 WIB
“Aplikasi IGI Online berfungsi untuk memfasilitasi peningkatan wawasan anggota IGI dengan beragam pelatihan online yang dapat terukur dalam satu aplikasi, juga menjadi fasilitas sistem informasi terpadu dua arah, pendukung transparansi keuangan organisasi, serta kemudahan transaksi anggota.” jelas Destaria.

Selanjutnya dalam paparan Ketua Umum IGI, Danang Hidayatullah menyampaikan, adanya kolaborasi ini diantaranya, untuk menghasilkan sebuah penguatan komitmen bahwa IGI akan terus bergerak bersama, demi peningkatan kompetensi guru yang bermuara pada peningkatan kualitas pembelajaran bagi siswa. Karena kita semua sadar, bahwa pendidikan adalah kunci peradaban.

Melaluinya kita menenun dan merajut harapan untuk kemajuan bangsa. Dan melalui guru harapan besar itu dititipkan, karena guru adalah garda terdepan pada proses panjang ini.

“IGI akan terus berkontribusi untuk kemajuan pendidikan Indonesia, melalui sinergi untuk Indonesia maju. Kami berkomitmen meningkatkan kompetensi guru, karena hanya guru yang mengerti kebutuhannya, oleh karena itu IGI hadir dari guru, oleh guru dan untuk guru” ujar pria yang juga menjabat menjadi Guru di Binus School Simprug.
(wbs)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More