Begini Cara Xiaomi Bikin Tunanetra Bisa Gunakan Ponsel dan Order Makanan Online

Rabu, 26 Mei 2021 - 18:30 WIB
“Saya dapat menggunakan aplikasi seperti WeChat, layanan antar makan dan peta tanpa ada masalah. Tidak pernah terbayangkan oleh saya tanpa adanya fitur aksesibilitas pada smartphone Xiaomi,” ungkapnya.

Cao Yu berharap agar fitur pada smartphone Xiaomi menjadi lebih sistematis dan lebih menyatu dalam detail pengoperasian di masa mendatang.

Aksesibilitas, Fitur Penting untuk Disabilitas



Mi Fans dengan disabilitas dan Speech Recognition Assistants untuk Mi AI Speakers mengunjungi Mi Home.

Fitur aksesibilitas adalah salah satu area utama yang menjadi fokus Xiaomi sejak tahap awal pendiriannya. Sebagai mengklaim telah mengembangkan banyak fitur aksesibilitas sejak 2013 berdasarkan strategi, feedback dari Mi Fans dan dukungan dari berbagai departemen lainnya.

Salah satunya adalah fitur yang disebut “Xiaomi Wensheng” (yang artinya “Xiaomi mendengar suara”) yang dapat membantu pengguna dengan mengubah suara menjadi teks secara real-time.

Xiaomi juga telah mengembangkan fitur kontrol suara dan gerakan tangan, yang memungkinkan mereka dapat mengontrol perangkat pintar dari jarak jauh dengan Mi AI Speakers atau Mi Home App.

Selain itu, fitur Haptic yang memenangkan iF Design Award tahun ini, membantu pengguna tunanetra untuk menerjemahkan informasi menjadi getaran.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More