Telkomtelstra Buka Akses Gratis Pembelajaran Digital

Minggu, 19 April 2020 - 19:28 WIB
“Kita perlu memastikan bahwa generasi muda tidak merasa terisolasi dari pendidikan, bahkan di tengah situasi pandemik ini. Siswa harus tetap dapat menikmati pendidikan dan disaaat yang sama terhubung dengan pendidik maupun teman sekolah dan universitas merekaseperti apa yang mereka alami sehari-hari dalam pembelajaran di kelas," katanya lagi.

Sama seperti di ruang kelas, sambung Agus, pendidik dapat menggunakan aplikasi dan fungsi dari Solusi Teams Telkomtelstra untuk mendukung siswa agak dapat melakukan aktifitas pembelajaran terbaik.

Untuk mendukung inisiatif pemerintah dalam menjaga jarak fisik, Telkomtelstra sebelumnya telah menyediakan solusi Teams untuk bisnis secara gratis selama 6 bulan bagi perusahaan Indonesia guna mempertahankan produktivitas saat bekerja dari rumah (work from home/WFH). Dengan platform gratis ini, perusahaan di Indonesia akan mendapatkan penyimpanan file online, fitur berbagi dokumen, fitur menulis bersama (co-authoring), chat, rapat online, serta integrasi dengan aplikasi pihak ketiga.

Solusi Teams dengan teknologi dari Microsoft juga menawarkan berbagai kontrol privasi dan keamanan yang memungkinkan penggunanya untukmengelola siapa yang berpartisipasi dalam rapat, serta siapa yang memiliki akses ke informasi di rapat tersebut.
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More