Program Internet Gratis, Ganjar Pranowo Dielukan Anak Muda 

Sabtu, 30 Desember 2023 - 18:57 WIB
loading...
Program Internet Gratis, Ganjar Pranowo Dielukan Anak Muda 
Pasangan Ganjar-Mahfud mengusung program internet gratis. (Foto: Azis Indra)
A A A
JAKARTA - Program internet gratis yang dicanangkan Capres nomor urut 3 yang didukung Partai Perindo Ganjar Pranowo mendapat apresiasi positif dari kalangan anak muda.

"Internet gratis itu diberikan secara merata, termasuk di daerah-daerah perbatasan dan remote area. Sehingga kemudahan dan murah internet bisa dirasakan adil. Terutama buat pelajar," ujar Ganjar Pranowo di kawasan Karanggeneng, Boyolali, Sabtu (30/12/2023).

Program internet gratis, kata Ganjar, supaya para pelajar dapat terbantu untuk menambah wawasan dan keilmuan yang sedang digeluti."Untuk hal-hal positif. Misalnya pelajar bisa cepat dan mudah cari referensi soal pendidikan yang dijalaninya. Untuk itu, Indonesia bisa memanfaatkan bonus demografi dengan baik," kata Ganjar.

Tak ayal, Ganjar menjadi pusat perhatian ratusan anak muda yang mengikuti acara tersebut. Mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode yang mengenakan kemeja hitam bertuliskan "Sat-Set" itu pun disambut milenial dan Generasi Z yang berdiri di sisi jalan menuju tempat acara.



Sosoknya memang dinilai paling mengerti terhadap kebutuhan kalangan muda saat ini. Seperti diutarakan oleh salah seorang mahasiswa Universitas Terbuka (UT), Desi yang mengaku bahwa program internet gratis dari Ganjar menjawab kebutuhan anak-anak saat ini, terutama kalangan pelajar dan mahasiswa."Itu sangat bagus. Karena kalau saya kuliah kan online jadi sangat butuh dengan internet gratis itu," katanya.

Bukan sekedar untuk kuliah, internet gratis itu dapat dimanfaatkan untuk kegiatan positif yang lain. Misalnya usaha yang membutuhkan jaringan online, konten kreator dan juga mencari referensi secara cepat."Sangat bermanfaat sekali terutama pelajar dan mahasiswa," kata Desi.



Ia dan rekan-rekannya menilai sosok Ganjar Pranowo bisa menyatu dengan kalangan muda. Lantaran program-programnya juga mementingkan anak-anak milenial dan Generasi Z."Kalau Pak Ganjar memang menyatu dengan anak muda ya. Orangnya baik dan tahu soal anak muda," ucap Desi.
(msf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5130 seconds (0.1#10.140)