Cuma Rp500 Ribu, 5.000 Unit Huawei Band 6 Ludes dalam Sehari

Senin, 26 April 2021 - 08:53 WIB
Huawei Band 6 terjual 5000 unit di hari pertama penjualan di Huawei Official Store di berbagai e-commerce. Foto: dok Huawei
JAKARTA - Huawei Band 6 sukses diterima di pasar Indonesia. Ini berdasarkan data penjualan di hari pertama, dimana gelang pintar itu tersedia secara resmi di Huawei Official Store dan di 4 e-commerce platform Indonesia.

Dalam waktu kurang dari 1 hari Huawei Band 6 berhasil terjual sebanyak 5000 unit, menunjukan antusiasme tinggi konsumen terhadap smartband terbaru Huawei ini.





Country Head of Huawei CBG Indonesia Patrick Ru mengatakan, Huawei Band 6 dipasarkan dengan fitur kompetitif. Misalnya tampilan layar penuh, 96 mode olahraga serta pemantauan kesehatan 24 jam.



”Konsumen yang sudah mendapatkan Huawei Band 6 hanya perlu mengunduh Huawei Health App dengan cara memindai QR code pada kemasan produk dengan smartphone apa saja,” ujarnya.



Setelah Huawei Health App terinstal di smartphone pengguna, langkah yang dilakukan selanjutnya adalah melakukan pairing Huawei Band 6 dengan smartphone.

Pastikan Bluetooth pada smartphone dalam keadaan aktif, lalu dapat memilih opsi “Add” di bawah menu “Devices” dan secara otomatis smartphone akan mencari perangkat Huawei Band 6 dan dapat langsung menyambungkan smartphone dengan Huawei Band 6.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More