The Beast, POCO X3 Pro dengan Snapdragon 860 Dijual Mulai Rp3,5 Jutaan

Selasa, 20 April 2021 - 23:16 WIB


Desain POCO X3 Pro memang mirip dengan POCO X3 NFC. Bedanya, ada pada desain “reflective chroma design” yang terinspirasi mobil balap. Yakni, dual-texture yang membuat permukaan punggung smartphone sulit menangkap bekas sidik jari. Fitur “wajib” seperti IR Blaster, NFC, serta headphone jack juga bisa ditemukan.

Kamera



POCO X3 Pro mengusung konfigurasi empat kamera di bagian belakang, sama dengan model sebelumnya. Kamera utama 48MP dengan sensor Sony IMX582 didampingi kamera ultra-lebar 8MP, kamera macro 2MP, serta depth sensor 2MP. Di bagian depan, ada kamera dengan resolusi 20MP.

Dari sisi perangkat lunak, kamera POCO X3 Pro memiliki sejumlah fitur yang memudahkan pengguna untuk menciptakan karya yang sulit dilupakan seperti ultra-wide night mode yang bisa menangkap gambar dengan sudut ultra-lebar pada kondisi gelap.

Pengguna juga dapat bereksperimen dengan mode video untuk hasil yang unik seperti video clones dan Dual-video untuk merekam dengan kamera depan sekaligus kamera belakang.

Kamera depan juga tidak ketinggalan memiliki fitur night mode selfie yang memudahkan pengguna untuk mengambil swafoto dengan kondisi yang tetap terang pada kondisi kurang cahaya.



POCO X3 Pro akan mulai dijual pada 22 April 2021 pukul 12.00 WIB. Penjualan online dilakukan di po.co.id, Shopee, Akulaku, juga Authorized Mi Store, Authorized Mi Shop, Erafone (segera hadir).
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More