Sinetron Ikatan Cinta Kini Bisa Ditonton di Aplikasi MAXstream Telkomsel

Sabtu, 17 April 2021 - 17:05 WIB
Tidak live TV Nasional & MNC Channels di Vision+, pelanggan MAXstream juga dapat menikmati judul-judul Vision+ Originals mulai ‘Twisted’, ‘Ketawa Di Mana Aja’, hingga terbaru, ‘Skripsick’. Foto: dok Telkomsel
JAKARTA - Aplikasi penyedia layanan streaming Over The Top (OTT) Vision+ resmi berkolaborasi dengan aplikasi video digital MAXstream. Mulai 16 April 2021 kemarin, pengguna dapat mencoba konten pilihan Vision+ melalui MAXstream.

Director of OTT Product, Marketing, & Programming MVN Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan, Vision+ akan semakin memudahkan pengguna dalam hal mengakses konten-konten yang beragam dan tentunya berkualitas kepada seluruh masyarakat Indonesia.



”Salah satunya adalah dengan memberikan kenyamanan untuk menyaksikannya di aplikasi MAXstream,” ujarnya.

Menurut Clarissa, tidak hanya menghadirkan live TV Nasional & MNC Channels yang dimiliki Vision+, pelanggan MAXstream juga dapat menikmati judul-judul Vision+ Originals mulai ‘Twisted’, ‘Ketawa Di Mana Aja’, hingga terbaru, ‘Skripsick’.



”Untuk kolaborasi di tahap awal ini, kami hadirkan konten-konten tersebut secara gratis kepada seluruh pengguna,” ujarnya.

Bagi MAXstream, layanan streaming video Telkomsel, kolaborasi dengan Vision+ memberikan pengalaman digital lifestyle dari berbagai saluran video on demand maupun TV lokal dan internasional dengan menghadirkan konten-konten pilihan dari Vision+.



Salah satu konten terbaik yang bisa disaksikan secara eksklusif di Vision+ adalah Ikatan Cinta, yang merupakan sinetron peraih MURI sebagai Sinetron Prime Time dengan audience share nasional tertinggi.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More