Di Tangan Dian Sastrowardoyo, Samsung Galaxy S20 Ultra Bisa Apa?

Kamis, 21 Mei 2020 - 06:30 WIB
Jangan takut untuk capture setiap momen sebanyak-banyaknya. Dari beragam fitur yang ditawarkan oleh Galaxy S20 series, fitur Single Take adalah salah satu fitur favorit Dian.



Fitur Single Take membantunya untuk tidak melewatkan momen dan bisa menghasilkan foto dan video lebih banyak dalam satu kali ambil. Dengan fitur ini Dian dimudahkan untuk menentukan apakah harus menggunakan mode foto, video, atau mengganti pengaturan kamera.

Ketika diaktifkan, Single Take akan mengambil 14 detik footage dan dapat langsung menghasilkan hingga 10 foto dan 4 video. Foto yang dihasilkan pun akan diberi efek yang beragam seperti, filter, Live Focus, ataupun Smart Crop. Sementara untuk video, fitur Single Take akan memberikan efek seperti Fast-Forward, reverse, atau Boomerang.

“Berkat teknologi dan fitur-fitur kamera yang inovatif, Galaxy S20 series sangat membantu saya untuk membuat konten-konten yang positif dan bertujuan untuk memberikan semangat di masa sulit ini," ujar Dian.

Selain itu, jelas dia, teknologi kamera mutakhir yang dibawa oleh Galaxy S20 series benar-benar meng-empower saya di masa work from home (WFH) ini. Pekerjaan seperti shooting dan photo session yang sebelumnya harus melibatkan banyak kru dan peralatan, bisa dilakukannya sendiri atau berkolaborasi dengan Galaxy S20 series.

"Galaxy S20 series telah mengubah cara kita dalam mengabadikan momen dan meningkatkan pengalaman kita untuk bercerita lebih baik lagi,” pungkas Dian.
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More