Di Tangan Dian Sastrowardoyo, Samsung Galaxy S20 Ultra Bisa Apa?

Kamis, 21 Mei 2020 - 06:30 WIB
Galaxy S20 series, sambung dia, menawarkan pengalaman fotografi yang belum pernah ada. "Membuat penggunanya dapat dengan mudah berbagi konten inspiratif pada masa self-quarantine dan bulan Ramadhan ini," imbuhnya.

Karena itu, hadirnya Galaxy S20 series menjadi angin segar bagi pencinta fotografi berkat berbagai inovasi teknologi kamera yang dimiliki. "Beragam inovasi ini akan melengkapi cara pengguna untuk mengabadikan momen-momen berharga di rumah, serta meningkatkan cara kita bercerita dan menginspirasi sesama lebih baik lagi,” tambahnya.



Dian Sastrowardoyo, pekerja seni yang juga bagian dari #TeamGalaxy, belakangan ini berbagi konten video inspiratif melalui akun Instagram pribadinya (@therealdisastr). Yang lebih menarik, proses pengambilan gambar dalam video ini seluruhnya menggunakan Samsung Galaxy S20 Ultra miliknya.

Bintang Ada Apa dengan Cinta ini memaksimalkan kemampuan merekam video HDR untuk memberikan komposisi brightness dan contrast yang sempurna. Ditambah fitur Super Steady 2.0 untuk mendapatkan hasil video stabil dan minim guncangan, serta hasil yang lebih dramatis.

“Pada masa Ramadhan #DiRumahAja, kita punya waktu lebih untuk berkreasi dan mewujudkan beberapa ide yang tertunda. Dengan adanya media sosial memudahkan kita berbagi cerita dan konten untuk saling support, serta menjalin kembali tali silaturahmi kita. Saya yakin bahwa kita bisa #GetThroughThisTogether,” tandas Dian.



Pada online workshop #GetThroughThisTogether #WithGalaxyS20, Dian berbagi tips untuk mengabadikan momen di rumah agar para pengguna dan masyarakat dapat bersama-sama menebarkan konten positif di bulan Ramadhan. Sekaligus tetap kreatif di masa karantina.

Berikut ini tips dari Dian Sastrowardoyo:

1. Memaksimalkan Kemampuan Smartphone
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More