Di Tangan Dian Sastrowardoyo, Samsung Galaxy S20 Ultra Bisa Apa?

Kamis, 21 Mei 2020 - 06:30 WIB
Pekerja seni ternama, Dian Sastrowardoyo, saat menjadi pembicara dalam online workshop bertajuk #GetThroughThisTogether #WithGalaxyS20. Foto/Muh Iqbal Marsyaf/SINDOnews
JAKARTA - Samsung Electronics Indonesia hari ini menggelar online workshop bertajuk #GetThroughThisTogether #WithGalaxyS20. Menggandeng pekerja seni ternama, Dian Sastrowardoyo, perusahaan menebar pesan inspiratif ketika masyarakat diminta selalu beraktivitas di #DiRumahAja.

Bersama #TeamGalaxy, Dian berbagi pengalaman menggunakan smartphone Galaxy S20 series dalam membuat konten. Tentunya konten yang dapat menginspirasi masyarakat untuk tetap positif, sekaligus berbagi cerita yang dapat menyemangati sesama.

“Pada momen #DiRumahAja yang cukup panjang ini, Samsung memahami masyarakat Indonesia perlu diberikan inspirasi untuk tetap positif terhadap diri mereka dan membaginya kepada orang lain," ucap Taufiq Furqan, Samsung Mobile Product Manager, Samsung Electronics Indonesia saat online workshop



Dia menegaskan, Samsung terus mendukung konsumen untuk membuat mereka lebih baik lagi dengan memaksimalkan smartphone-nya. Khususnya di bulan Ramadhan saat ini yang harus dilewati tanpa tatap muka dengan keluarga dan kerabat di kampung halaman.



Untuk itu, pihaknya ingin berbagi agar konsumen dapat memaksimalkan kamera Galaxy S20 series dengan kecanggihan fitur 108 MP, 8K Video, Super Steady 2.0, Single Take, serta kemampuan Bright Night. Melalui beragam teknologi itu, pengguna dapat menyampaikan pesan positif dan memberikan semangat melalui konten inspiratif.

"Let’s #GetThroughThisTogether, kirimkan ceritamu untuk tetap bersilaturahmi walaupun tetap harus menjaga jarak,” ajak Taufiq.



Dia meyakini, teknologi kamera pada Galaxy S20 series merupakan yang tercanggih dalam sejarah smartphone seri Galaxy. Mengombinasikan hardware teranyar dan software inovatif berkat dukungan kecerdasan buatan (AI), kamera pada Galaxy S20 series (S20|S20+|S20 Ultra) dirancang khusus demi memanjakan pengguna dalam mengabadikan, mengedit, dan berbagi dengan cara yang lebih seamless dari sebelumnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More