Review realme 8, Smartphone Stylish dengan Kemampuan Menjanjikan

Rabu, 07 April 2021 - 15:15 WIB
Baterai

Baterai dari realme 8 sendiri merupakan salah satu nilai jual utama yang sangat patut untuk dipertimbangkan. realme 8 memiliki baterai hingga 5000mAh yang mampu bertahan hingga satu hari lebih untuk penggunaan normalnya.

Jika Anda menggunakan smartphone ini untuk bermain game, smartphone sanggup bertahan hingga satu hari. Dengan catatan permainan game tidak dilakukan secara intens.

Dibalik baterainya yang besar, realme juga berani untuk menaruh charger dengan watt yang cukup besar di smartphone tersebut dengan 30Watt Dart Charge. Pengisian daya ini sangat berguna untuk mengisi daya realme 8 hingga penuh hanya dalam waktu kurang lebih 60-70 menit.

Lainnya



Berbeda dengan realme 8 series di negara lain, realme 8 di Indonesia memiliki NFC yang sangat berguna untuk kebutuhan sehari-hari. realme telihat memahami pasar Indonesia dengan baik, sehingga menyematkan satu fitur yang terlihat cukup esensial untuk smartphone di tahun 2021 ini.

Kesimpulan

Realme 8 secara garis besar dapat dinobatkan sebagai salah satu smartphone trendi dan stylish yang ada di pasar mid-range smartphone saat ini. Dengan kisaran harga Rp3 jutaan, realme 8 dapat dikatakan mampu memenuhi semua kebutuhan anak muda yang ingin berkarya dengan smartphone-nya.

Kombinasi antara chipset mumpuni, kamera yang kaya fitur dan dilapisi dengan desain sangat berbeda menjadikan smartphone layak dilirik sebagai salah satu handphone terbaik di tahun 2021 ini. Jika Anda mencari smartphone untuk digunakan untuk jangka panjang, ponsel “Flagship-nya Anak Muda” ini sudah memberikan banyak hal dalam satu paket dan patut untuk dilirik oleh para calon pembelinya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More