10 Keunggulan OPPO A54, Mulai Layar Punch-Hole Hingga Sertifikasi IPX4

Rabu, 31 Maret 2021 - 19:06 WIB


Khusus layar, OPPO memakai layar di perangkat kelas menengah atas. Tepatnya, layar bertipe single punch-hole 6.51 inci menjadi pembeda OPPO A54 di saat kompetitor lain menawarkan solusi layar waterdrop pada harga setara.

Layar tersebut juga dilengkapi teknologi sebelumnya ada di OPPO Reno5 F.

Antara lai fitur Eye Comfort yang akan mengurangi cahaya biru untuk mencegah ketegangan pada mata. Pengguna secara manual dapat mengaktifkan fitur ini atau mengatur periode terjadwal.

Sunlight Screen menawarkan visibilitas di bawah sinar matahari terik. Kecerahan layar akan meningkat 14,5% secara otomatis atau setara 550 nits.

Moonlight Screen otomatis mengurangi tingkat kecerahan layar hingga 2 nits pada lingkungan rendah cahaya atau malam hari, sehingga cahaya layar terasa lembut dan tidak menyilaukan mata.

Sementara itu, AI Smart Backlight dapat mempelajari kebiasaan pengguna saat menyesuaikan lampu latar dan merekam kecerahan. Setelahnya, fitur ini dapat menyesuaikan kecerahan layar sesuai preferensi dan waktu yang dipelajari dari pengguna.

3. Kamera Berkualitas



OPPO melengkapi A54 dengan Triple Main Camera, terdiri dari kamera utama 13MP, kamera makro 2MP dan kamera bokeh 2MP. Kamera ini dilengkapi berbagai fitur kecerdasan buatan yang dapat digunakan pengguna muda untuk mengungkap berbagai ekspresi melalui media sosial.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More