Interkom Comelit, Solusi Keamanan Hunian Pintar yang Bikin Nyaman Penghuninya

Selasa, 30 Maret 2021 - 11:35 WIB
Interkom Comelit merupakan solusi keamanan hunian nan pintar. Berbagai perangkat sistem keamanan dan sistem akses yang ada di rumah dan lingkungan sekitar dapat diintegrasikan ke dalamnya. Foto/Datascrip
JAKARTA - Datascrip menawarkan sistem keamanan yang juga bisa memberikan kemudahan pengaturan, efisiensi, hingga memberikan rasa tenang dan kenyamanan bagi pemilik hunian . Sistem keamanan canggih yang dimaksud adalah interkom Comelit.

Interkom Comelit merupakan solusi keamanan hunian nan pintar. Berbagai perangkat sistem keamanan dan sistem akses yang ada di rumah dan lingkungan sekitar dapat diakses dengan mudah melalui perangkat tersebut.

Perangkat audio videophone atau interkom tidak hanya sebagai perangkat komunikasi untuk memantau tamu yang datang, berkomunikasi dengan tamu yang ada di pintu masuk lobi apartemen, tanpa perlu turun gedung. Interkom Comelit menjadi sistem keamanan terpadu dan pintar yang mengombinasikan komunikasi audio video, kontrol akses, hingga sistem manajemen video di lingkungan tempat tinggal maupun fasilitas yang ada di sekitar dalam satu perangkat.



“Keberadaan interkom pada hunian modern tidak sekadar menjadi alat komunikasi antar tamu dan pemilik hunian. Saat ini, teknologi yang ada pada interkom membuat pemilik hunian menjadi lebih mudah dan nyaman karena berbagai perangkat yang ada di rumah dapat terintegrasi dengan alat ini,” kata Amran Nukman HD, Sekretaris Jenderal Dewan Pengurus Pusat Real Estat Indonesia (DPP REI).



Semetara itu, Sylvia Lionggosari, Business Unit Director PT Datascrip, menuturkan, kehadiran Interkom Comelit tidak hanya memastikan sistem keamanan berjalan dengan baik, tapi juga memberikan kenyamanan bagi penghuni, baik di rumah maupun di lingkungan apartemen. Perangkat ini dirancang khusus sehingga segala sesuatu dapat berjalan dengan otomatis, terintegrasi, efisien dan menjadi lebih mudah.

"Tidak hanya kualitas produk, Datascrip menjamin layanan purnajual dari solusi pintar Interkom Comelit ini," ungkap Sylvia Lionggosari.



Interkom Comelit dapat terhubung dengan smartphone sehingga dapat melakukan monitoring dan pengaturan dari jarak jauh melalui Comelit Apps yang ada di iOS dan Android. Salah satu fiturnya, yaitu Home Away Call Answering yang memberikan kemudahan akses untuk berkomunikasi dengan tamu yang datang, meski pemilik hunian sedang berada di luar.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More