Printer ‘Signage’ Format Besar Ramaikan Kembali Pasar Papan Reklame

Selasa, 30 Maret 2021 - 08:46 WIB
Epson SureColor SC-R5030L ini merupakan evolusi dari teknologi cetak terpercaya dan fungsi yang disempurnakan untuk meningkatkan efisiensi bisnis. Suku cadang tertentu seperti printhead sekarang dapat diganti sendiri oleh pengguna, membuat operasional bisnis lebih efisien.

Kemudian, dengan adanya Bulk Ink Supply System SC-R5030L, pencetakan berkelanjutan dapat diwujudkan dengan kapasitas hingga dua kantong 1,5 liter tinta resin berbasis air per warna. Jika satu kantong tinta yang digunakan selama pencetakan habis, SC-R5030L secara otomatis dapat beralih dan mengaktifkan kantong cadangan dan melanjutkan pekerjaan cetak. Printer ini sangat cocok bagi pengguna yang memiliki kapasitas produksi pencetakan yang tinggi.

Lalu, ada juga kegunaan maksimum fungsi 'Hot Swap' pada SC-R5030L yang memungkinkan pengguna untuk mengganti kantong tinta yang habis dengan kantong tinta baru, pada saat proses pencetakan berlangsung.

Model printer baru ini juga hadir dengan panel sentuh 4,3 inci yang ramah pengguna untuk pengoperasian dan pemeriksaan status dengan mudah melalui lampu sinyal yang menunjukkan kondisi printer. Untuk mendapatkan cetakan yang konsisten dan berkualitas tinggi, SC-R5030L dibangun dengan fitur penyesuaian otomatis seperti Advanced Auto Tension Control (Ad ATC) untuk pengumpanan media yang akurat dan stabil, penyesuaian printhead otomatis, dan pembersihan otomatis setiap 3 jam.
(wbs)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More