Signify Bawa Manfaat Cahaya Alami ke Dalam Ruangan

Rabu, 20 Mei 2020 - 04:30 WIB
Dia menjelaskan, salah satu dari solusi ini ialah menghadirkan cahaya siang hari alami ke dalam ruangan. Penelitian menunjukkan pencahayaan berkualitas berdampak signifikan terhadap perasaan dan seberapa efektif seseorang bekerja.

"Proyek yang kami lakukan dengan Signify memberikan sebuah peluang baru untuk terus meningkatkan pengalaman berkantor para karyawan, membuat kami sangat bersemangat mengenai kolaborasi ini di masa mendatang,” ujar Katarzyna Zawodna-Bijoch.



NatureConnect menggabungkan beragam luminer LED –Daylight, Skylight, dan Lightscape– dengan kontrol intuitif untuk menciptakan skenario pencahayaan yang disesuaikan dengan kebutuhan kita. Ini merujuk pengalaman alami yang telah terbukti dan dihargai.

"Mendukung ritme alami kita. Meniru ritme sinar matahari untuk mendukung kita agar aktif di siang hari dan tidur nyenyak di malam hari," sebut Olivia.

Teknologinya juga menyediakan pemandangan langit. Ini menciptakan persepsi ruang melampaui dinding untuk memberikan perasaan bebas dan kesadaran berjalannya waktu.

"Tenggelam di alam. Membawa warna dan dinamika dari alam untuk merangsang emosi positif, meningkatkan kreativitas dan mendukung orang-orang untuk secara aktif bekerja bersama," paparnya lagi.

Olivia menyebutkan, kita telah menjadi generasi dalam ruangan, hidup di dunia yang ‘selalu terkoneksi’, dengan tuntutan keseimbangan antara pekerjaan dengan kehidupan yang lebih besar dari sebelumnya. “Banyak perusahaan menggeser pendekatan mereka dan menyadari bahwa investasi dalam kesehatan dan kesejahteraan para karyawan kini terbayarkan. Bagaimanapun, karyawan maju berarti bisnis makmur,” cetusnya.

NatureConnect sendiri baru tersedia untuk pelanggan di Eropa sejak 18 Mei lalu. Signify menjanjikan peluncurannya akan diikuti oleh wilayah dunia.
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More