Tips Foto Bawah Air Menggunakan Kamera 64 MP Samsung Galaxy A72

Kamis, 25 Maret 2021 - 21:50 WIB
Dengan fitur IP67, Galaxy A72 memungkinkan pengguna membuat konten out of the box. Foto: dok Samsung Indonesia.
JAKARTA - Fitur tahan air dan debu IP67 di Samsung Galaxy A72 memungkinan pengguna bisa membuat konten out of the box, salah satunya mengabadikan foto dalam air.

Selain rating IP67 , Samsung Galaxy A72 juga dilengkapi fitur kamera yang sangat mumpuni. Yakni, empat kamera belakang dengan rincian 64MP OIS+12MP+5MP+8MP.



Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia Irfan Rinaldi mengatakan, fitur IP67 tidak hanya semata-mata memberikan ketenangan hati kepada pengguna. Namun, juga memberi peluang baru bagi content creator untuk mengeksplorasi ide-ide yang out of the box dalam membuat konten yang “awesome”.

”Sebab, pengguna tidak hanya bisa merekam konten di bawah hujan, bahkan juga benar-benar berada di dalam air,” ucapnya.



Sertifikasi IP67 yang diusung oleh Galaxy A72 memastikan perangkat tetap dalam keadaan aman meski terendam dalam air dengan kedalaman 1 meter dalam jangka waktu dibawah 30 menit.

Dan jangan khawatir, Galaxy A72 sudah bisa mendeteksi apabila masih ada sisa air pada port USB-C, untuk kemudian memberikan notifikasi kepada pengguna. Sehingga pengguna tidak perlu khawatir terjadi korslet ketika sedang men-charge perangkat.

Samsung Galaxy A72 memiliki pilihan warna Awesome Violet, Awesome Black, Awesome Blue, dan Awesome White, dengan banderol Rp5.999.000 (8/128GB) dan Rp 6.399.000 (8/256GB).

Nah, berikut adalah beberapa tips kreatif yang bisa digunakan untuk membuat foto underwater dengan Samsung Galaxy A72:
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More