Dibekali Layar 800 Nits, Pengguna Samsung Galaxy A32 Bisa Mabar di Luar Ruangan

Senin, 22 Maret 2021 - 15:27 WIB
Ponsel entry level memiliki 200 nits, yang akan berbayang dan gelap dibawah sinar matahari. Sedangkan 400-500 nits yang jadi standar di ponsel sekarang, cukup baik di bawah sinar matahari.

Adapun dengan kecerahan 800 nits, bisa dibilang Samsung Galaxy A32 perkasa saat digunakan mabar dibawah sinar matahari langsung.

Layar Super AMOLED Besar dan Tajam

Samsung Galaxy A32 dibekali layar infinity-U Super AMOLED berukuran 6,4 Inci. Super AMOLED dikenal sebagai layar yang tajam dan imersif. Apalagi, Samsung Galaxy A32 juga sudah dibekali resolusi FHD+.

Refresh Rate 90Hz

Refresh rate 90hz memberikan pengalaman gaming dengan tampilan visual yang smooth. Apalagi, touch-rate latency yang mencapai 180hz juga mengurangi jeda setiap kali pengguna melakukan sentuhan pada layar.

Sehingga mereka tidak perlu khawatir untuk melakukan manuver-manuver gesit ketika sedang push-rank ketika bermain Mobile Legend. Momen-momen Mabar pun jadi lebih seru.

RAM 8 GB

Samsung Galaxy A32 dilengkapi performa perangkat dengan RAM hingga 8GB, serta prosesor Mediatek Helio G80 yang diklaim membuat game tidak nge-lag ketika sedang berada pada momen-momen intens.

Pengguna juga tidak perlu khawatir menginstall game-game yang mereka minati. Sebab, Galaxy A32 sudah dilengkapi memori internal 128GB dan apabila dibutuhkan, dapat menambahkan external memory hingga 1TB.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More