JD.ID Jual Tablet Huawei MatePad T10 untuk Anak Sekolah Mulai Rp1,9 Jutaan

Selasa, 09 Maret 2021 - 06:07 WIB
”Tablet telah menjadi perangkat keluarga multifungsi untuk bekerja, sekolah, dan hiburan. Tablet harus ringan, tahan lama, memiliki masa pakai baterai cukup untuk bertahan sepanjang hari, serta akses mudah bagi orang tua untuk menyaring konten aman bagi anak,” bebernya.

Chief Marketing Officer JD.ID Leo Haryono mengatakan, ada peningkatan minat pada gadget yang dapat mendukung pekerjaan dan sekolah dari rumah dalam setahun terakhir.



MatePad T10 sendiri memiliki layar 10.1 1920 x1200 FHD, 224 PPI, serta prosesor octa-core dengan chipset Kirin 710A.

Fitur EMUI 10.1 Kids Corner, mode Pelindung Mata, dan App Multiplier. Di menu Kids Corner, orang tua mudah menambahkan aplikasi dan konten yang mereka izinkan untuk diakses anak-anak. App Multiplier menawarkan smart split-screen view dari satu aplikasi untuk memaksimalkan orientasi lanskap dan mode gelap baru.

Beratnya hanya 450g, dengan bagian belakang berbahan logam berwarna Deepsea Blue.



Ada beberapa aplikasi lokal di AppGallery. Untuk pendidikan, ada Ruang Guru, orang tua dan anak-anak dapat menggunakan aplikasi itu agar tetap produktif dan belajar di rumah menggunakan MatePad T10. Untuk aplikasi lokal terbaik hiburan, ada Vidio, RCTI +, MAXStream, Vision +, dan untuk transportasi, ada Grab.
(dan)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More