Update One UI 3 Bikin Samsung Galaxy Tab S7& S7+ Bisa Lakukan Hal Keren Ini

Jum'at, 26 Februari 2021 - 10:22 WIB
Seri tablet premium Samsung Galaxy Tab S7 dan Tab S7+ Tersedia dalam tiga warna: Mystic Black, Mystic Bronze, Mystic Silver, Tab S7 dan S7+.
JAKARTA - Samsung resmi mengumumkan kehadiran software update One UI 3 bagi Galaxy Tab S7 dan S7+ agar pengguna bisa mengoptimalkan tablet saat Tab S7 digunakan bersama-sama dengan Galaxy S21 Series dan Galaxy Buds Pro.

Product Marketing Professional Samsung Electronics Indonesia Elvira Dwi Anggraeni mengatakan, perangkat mobile, termasuk tablet, menjadi pendukung utama di masa New Normal.



Samsung Galaxy Tab S7 dan S7+ ditargetkan untuk mendukung gaya hidup produktif sekaligus fun. Karena bisa bekerja dengan Samsung Dex maupun S Pen dengan 9ms latency, juga menikmati streaming serial terbaru pada layar Super AMOLED dengan 120 Hz refresh rate, HDR 10+, dan ditenagai prosesor Snapdragon 865+,” bebernya.

Nah, software update One UI 3 ternyata memiliki banyak fitur baru. Yakni, untuk memudahkan Tab S7 dan S7+ digunakan bersama-sama dengan Galaxy S21 dan Galaxy Buds Pro.



Berikut penambahan fungsi yang dapat dinikmati pengguna Galaxy Tab S7 dan S7+ setelah melakukan software update ke One UI 3:

Mudah Kirim Konten Antar Perangkat

Berpindah antar perangkat--Galaxy Tab S7 atau S7+ dan Galaxy S21—lebih mudah. Cukup menyalin teks atau gambar dari smartphone, dan menempelkan konten tersebut ke Tab S7 atau S7+ atau sebaliknya. Bisa juga lewat browsing via aplikasi Samsung Internet tanpa putus dan auto-sync Samsung Notes.

Contoh, saat browsing resep masakan di Galaxy S21, klik tombol 'Recents' di Galaxy Tab S7 atau S7+. Dengan satu ketukan pada ikon Samsung Internet di bagian kanan bawah menu, halaman yang terakhir diakses akan otomatis dibuka.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More