3 Game Mobile yang Asik Dimainkan di Samsung Galaxy A12

Selasa, 02 Februari 2021 - 06:25 WIB
Prosesor Octa-core Mediatek Helio P35 di Galaxy A12 dengan opsi 4GB/128GB dan 6GB/128G menjamin pengguna bermain tanpa ngelag.
JAKARTA - Bermain game mobile menjadi salah satu pilihan menarik mengisi waktu luang di rumah. Terlebih dengan aturan PSBB . Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia Irfan Rinaldi mengatakan, ragam dan jenis game mobile yang kian berkembang menuntut performa mumpuni dari smartphone agar dapat dimainkan dengan optimal.



Adapun Galaxy A12 dilengkapi prosesor Octa-core Mediatek Helio P35, pilihan memori besar (4GB/128GB dan 6GB/128GB), baterai tahan lama 5.000 mAh dengan teknologi Fast Charging 15W, serta layar besar 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V. ”Fitur-fitur ini cocok sekal untuk ngegim,” beber Irfan. Nah, berikut adalah 3 rekomendasi game yang bisa dicoba:



1. Fire Strike





Fire Strike adalah game first person shooter (FPS) yang segar. Sebab, pengguna dapat memilih berbagai mode pertarungan dan variasi senjata bak Counter Strike. Visualnya keren, dengan tampilan 3D yang lebih real.

Game FPS optimal dimainkan di layar besar 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V pada Galaxy A12. Apalagi lewat teknologi audio Dolby Atmos.

2. TV Empire Tycoon
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More