Seru-seruan dengan 3 Game Mobile yang Asyik Dimainkan di Akhir Pekan

Selasa, 02 Februari 2021 - 00:34 WIB
loading...
Seru-seruan dengan 3 Game Mobile yang Asyik Dimainkan di Akhir Pekan
Samsung Electronics Indonesia menghadirkan Galaxy A12 dengan sokongan Mediatek Helio P35 untuk kenyamanan nge-game. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Seiring dengan berkembangnya teknologi, game mobile juga mengalami peningkatan kualitas dan metode permainan yang semakin beraneka.

Samsung Electronics Indonesia (SEIN) sadar akan hal itu dengan menghadirkan Galaxy A12 . Ponsel harga terjangkau tersebut hadir dengan sokongan prosesor Octa-core Mediatek Helio P35.

Selain itu, Galaxy A12 disokong pilihan memori besar (4 GB/128 GB dan 6 GB/128 GB), baterai "seberat" 5.000 mAh dengan teknologi Fast Charging 15W, dan layar besar 6,5 inci HD+ PLS. Semua fitur itu disebut Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, siap membuat keseharian pengguna dan bermain game menjadi lebih berkualitas.

“Ragam dan jenis game mobile yang kian berkembang menuntut performa mumpuni dari sebuah smartphone agar dapat dimainkan dengan optimal. Melalui performa dahsyat berkat prosesor octa-core Mediatek Helio P35, Galaxy A12 juga dilengkapi dengan layar besar 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V yang siap menemani pengguna bermain game favorit mereka," papar Irfan.

Samsung berharap beragam peningkatan pada teknologi dan inovasi dari Samsung Galaxy A12 dapat memberikan pengalaman yang lebih dahsyat bagi para penggunanya.

Terkait gaming, berikut ini tiga (3) rekomendasi game untuk membuat weekend kalian lebih "Awesome":

1. Fire Strike
Di game ini, kalian dapat memilih berbagai mode pertarungan dan variasi senjata yang keren ala Counter Strike. Kekuatan visual yang realistis dengan tampilan 3D yang dapat membuat pengalaman bermain lebih real seakan kita ada di dalam medan perang tersebut.

Apalagi dengan dukungan layar besar 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V pada Galaxy A12 yang akan membuat pengalaman gaming lebih memuaskan lagi. Selain itu, teknologi audio Dolby Atmos juga hadir untuk meningkatkan pengalaman hiburan pengguna dalam bermain game menjadi lebih imersif lagi.

2. TV Empire Tycoon
Bagi yang lebih suka game simulasi, TV Empire Tycoon bisa menjadi pilihan utama. Game ini memberikan pengalaman membangun bisnis dalam sektor hiburan dan televisi milik kalian sendiri.

Dimulai dengan bisnis televisi kecil dengan peralatan sederhana, lalu berkembang dengan berbagai fitur menarik seiring dengan tingkat ketenaran stasiun TV kamu. Berbagai fitur menarik ditawarkan seiring dengan meningkatnya bisnis dengan membuka area baru, investasi terhadap fasilitas, dan merekrut presenter TV terbaik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3619 seconds (0.1#10.140)