MNC Group akan Terus Mendukung Kemajuan Game Online di Indonesia

Sabtu, 05 Desember 2020 - 21:41 WIB
loading...
MNC Group akan Terus Mendukung Kemajuan Game Online di Indonesia
Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo saat mengikuti acara Grand Final eSport Award 2020. Foto/Fikri K/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Grand Final Esport Star Indonesia yang diselenggarakan GTV telah mempertemukan 2 tim Mobile Legend: Bang Bang (MLBB) yang tangguh, yakni Blue Rhinos vs Red Tigers. Perhelatan ini disiarkan langsung di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta, Sabtu (5/12/2020). (Baca juga: Inilah 5 Game Online Terbaik di Android pada 2020 )

Executive Chairman MNC Group , Hary Tanoesoedibjo (HT) , yang datang langsung menyaksikan pertandingan final ini, mengaku antusias dengan pertarungan tersebut. Sebab pertandingan berlangsung sangat menarik, meskipun dirinya tak bermain game online .

"Saya tidak main game. Umur saya udah lewat untuk bermain game," canda HT di sela-sela acara.

Selain itu, dia melihat industri game online di Tanah Air pasti akan besar. Mengingat Indonesia memiliki penduduk yang sangat banyak dan mayoritas anak muda. "Karena yang bermain game biasanya anak muda," imbuhnya.

Menurut HT, perkembangan game online yang pesat tidak hanya terjadi di Indonesia, hal serupa juga terjadi di Amerika Serikat, India, Taiwan, Thailand. Bahkan di seluruh negara Asia pada umumnya.

HT mengatakan, GTV dan media online di bawah MNC Grup lainnya akan mendukung dan membawa game online serupa terus maju di Indonesia. Sebab, esports juga sudah masuk sebagai olahraga.

"Persatuannya juga sudah ada di KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia). Kami bisa menjadi salah satu pembina untuk atlet-atlet baru di bidang game online," tambahnya.

Dia pun berharap pemenang dalam kompetisi Grand Final Esport Star Indonesia oleh GTV ini untuk terus berkarya. HT berjanji akan terus mendampingi mereka.

"Pemenangnya harus terus berkarya. Karena ini sudah menjadi salah satu profesi. Dan kami akan terlibat bersama mereka agar terus maju," ucapnya. (Baca juga: Jusuf Kalla Dituding Dalang Penangkapan Edhy Prabowo, Begini Respons Jubir )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1172 seconds (0.1#10.140)