Covid-19 Ubah Aktivitas, Indosat Ooredoo Luncurkan iDo Voice

Rabu, 27 Januari 2021 - 00:02 WIB
Ilustrasi Budaya kerja dari rumah atau work from home (WFH) di masa pandemi. FOTO/ IST
JAKARTA - Aktivitas masyarakat mengalami perubahan semenjak pandemi Covid-19 mewabah di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Dampak yang terjadi juga harus disesuaikan oleh perusahaan dalam menjalankan bisnisnya.



Adaptasi yang perlu dilakukan perusahaan adalah melakukan transformasi secara digital, karena dituntut serba cepat saat melakukan aktivitas pekerjaan maupun saat pertemuan dengan pihak eksternal.

Melihat potensi tersebut, Indosat Ooredoo melalui Indosat Ooredoo Business meluncurkan iDo Voice, yang terdiri dari tiga layanan baru, yakni Cloud Voice Pro, Servoice, dan Microsoft 365 Voice Business.

"Dengan ketiga layanan ini, korporasi tetap dapat memfasilitasi karyawannya untuk terus terhubung, menjalankan bisnis dengan lebih efisien, dan tetap menjaga para pelanggannya tanpa terikat waktu dan tempat," kata Chief Business Officer Indosat Ooredoo, Bayu Hanantasena, dalam keterangan resminya, Selasa (26/1/2021).



Cloud Voice Pro adalah layanan voice berbasis cloud yang dapat memberikan kenyamanan berkomunikasi kepada korporasi yang memiliki banyak pegawai, yang memungkinkan para pegawai untuk terhubung dengan menggunakan nomor telepon kantor kapan pun, di mana pun, dan menggunakan jaringan apapun, baik itu jaringan operator selular maupun jaringan WiFi.



"Cloud Voice Pro memberikan layanan dan fitur lengkap dari Cloud Collaboration, Cloud Call Center dan Cloud Conference (audio & video)," tambah Bayu.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More