400 Unit Oppo Reno5 Ludes Diborong Konsumen dalam 3 Menit!

Rabu, 13 Januari 2021 - 11:41 WIB
Oppo Reno5 mendapatkan sambutan antusias dari para fans Oppo dalam flash sale perdana, Rabu (12/1).
JAKARTA - Sukses dengan Oppo Reno4, ternyata lini produk Oppo Reno5 juga kembali mendapat tanggapan positif dari konsumen. Buktinya, ratusan unit produk tersebut ludes terjual hanya dalam hitungan menit.

Oppo Reno5 memang akan hadir dalam tiga varian. Pertama, Oppo Reno5 yang baru saja diluncurkan. Lalu, ada Oppo Reno5 5G yang rencananya akan dirilis pada Februari 2021. Disusul Oppo Reno 5F pada April 2021 mendatang. Ketiganya memiliki spesifikasi yang sedikit berbeda, dan menarget segmen berbeda walau dalam irisan yang sama.



BACA JUGA:
Fitur-Fitur Baru Telegram yang Bikin WhatsApp Jadi Anak Kemarin Sore





Setelah peluncuran Oppo Reno5, Oppo menggelar penjualan kilat secara daring melalui situs e-dagang Shopee.

Konsumen antusias dalam penjualan kilat perangkat tersebut hingga Oppo Reno5 habis terjual sebelum waktu yang ditetapkan berakhir.

”Sambutan konsumen Indonesia terhadap perangkat Reno5 luar biasa. Perangkat ini habis terjual 400 unit dalam sesi penjualan kilat di situs e-dagang shoppe hanya dalam waktu 3 menit,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

Sejatinya, flash sale atau penjualan kilat berlangsung dari pukul 21.00 hingga pukul 23.59 WIB. Namun dalam waktu 3 menit perangkat langsung habis terjual. ”Tapi konsumen tidak perlu khawatir, mulai hari ini mereka bisa melakukan pemesanan pada situs yang sama hingga 21 Januari 2021 mendatang,” tambah Aryo.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More