Galaxy S21 Mau Dirilis, Galaxy Note21 Ultra Sudah Muncul dalam Video Unboxing

Rabu, 06 Januari 2021 - 02:01 WIB
Menjelang peluncuran Samsung Galaxy S21 Series, LetsGoDigital mengungkap unboxing dari ponsel unggulan samsung berikutnya, Note21 Utra. Foto-foto/LetsGoDigital
JAKARTA - Samsung Electronics telah mengumumkan peluncuran smartphone Galaxy S21 series . Di tengah maraknya rumor Galaxy S21, laman berita teknologi, LetsGoDigital, justru menggelar "unboxing" flagship Galaxy berikutnya, yang akan dihadirkan dipertengahan tahun atau musim gugur, yakni Samsung Galaxy Note21 Ultra .

Untuk Anda ketahui, ini jelas bukan gambar resmi, tapi materi yang dibuat oleh pekerja di LetsGoDigital dapat memberikan gambatan jelas tentang Note21 Ultra. Visualisasi dilakukan oleh desainer Italia, Giuseppe Spinelli, yang menggunakan julukan Snoreyn dan bergabung dengan tim LetsGoDigital lebih dari setahun lalu. (Baca juga: Rumor: Samsung Bunuh Seri Galaxy Note di Tahun 2021 )



Menurut sumber tersebut, tulis Giz China, Samsung Galaxy Note21 Ultra akan mempertahankan panel diagonal 6,9 inci dari pendahulunya. Plus layar AMOLED dengan resolusi QHD + dan kecepatan refresh gambar yang dapat dikonfigurasi hingga 120 Hz.

(Baca Juga : Ponsel Murah Kini Bisa Akses 5G lewat Snapdragon 480 5G )



Frekuensi maksimum akan tersedia untuk resolusi maksimum, tidak hanya Full HD, seperti yang terjadi pada Galaxy S20 dan Note20 tahun lalu. Kecerahan layar didongkrak dari 1.500 menjadi 1.600 nits. Tepi layarnya akan melengkung, bukan datar seperti garis S21.

Smartphone tidak akan dipindahkan ke wadah plastik, bingkai logam dan panel kaca akan tetap ada. Dan tentu saja, kompatibilitas S Pen ikut dibawa, termasuk kompartemen khusus di bodi tempat stylus dapat diisi ulang secara otomatis.



Samsung Galaxy Note21 Ultra memiliki kamera depan yang lebih baik. Kemungkinan berkapasitas 40 MP dengan kemampuan untuk beralih ke 10 MP dalam kondisi pengambilan gambar yang sulit. Belum ada informasi pasti terkait kamera utama di bodi belakang.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More