Rumor: Samsung Bunuh Seri Galaxy Note di Tahun 2021

loading...
Rumor: Samsung Bunuh Seri Galaxy Note di Tahun 2021
Rumor menyebutkan Samsung akan membunuh Galaxy Note Series di tahun 2020. Raksasa Korea itu akan fokus dengan ponsel layar lipat sebagai penggantinya. Foto/Ist
SEOUL - Samsung dikabarkan akan "membunuh" seri Galaxy Note -nya. Berdasarkan rumor yang beredar pembunuhan seri tersebut akan dilakukan pada 2021 mendatang. (Baca juga: Dijual Rp33,9 Juta, Samsung Bawa Kemewahan Galaxy Z Fold2 ke Indonesia )

Sebuah tweet dari @cozyplanes mengklaim, 2021 Samsung masih akan melihat peluncuran handset Note baru, tapi mungkin itu akan jadi yang terakhir. Sebab pada 2022 Samsung akan benar-benar menghentikan seri Galaxy Note untuk selamanya, demikian dikutip dari Ubergizmo, Senin (30/11/2020).

Rumor tersebut makin diperkuat oleh Ross Young seorang analis DisplaySearch yang mengklaim, dia juga mendapatkan kabar sama dengan yang disampaikan pada akun @cozyplanes. Meski seri Note-nya dihilangnya, Samsung tetap ingin membawa salah satu fitur andalannya yakni S Pen .

Kabar lain menyebutkan S Pen kemungkinan besar akan dimasukkan ke dalam Samsung Galaxy Z Fold 3 . Ponsel layar lipat generasi ketiga Samsung itu diprediksi akan diluncurkan tahun depan.



Ini menunjukkan Samsung ingin tetap menggunakan S Pen tapi dengan membawanya ke perangkat lain. Ya S Pen memang banyak disukai oleh para penggemar Samsung, khususnya para profesional.

Rencana itu masuk akal, mengingat besarnya layar Galaxy Z Foldy ang memang mendukung digunakan maksimalkan dengan stylus. (Baca juga: Pemakai Vape 2 Juta Lebih, Butuh Standardisasi Industri Demi Keamanan Konsumen )
(iqb)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top