EMUI 11 Dirilis Global, Apa Saja Pengaruhnya untuk Ponsel Huawei?

Senin, 04 Januari 2021 - 19:29 WIB


3. Selalu Menjaga Keamanan Data Personal

Huawei tetap berkomitmen menjaga privasi pengguna melalui inovasi. Saat ini, EMUI 10.1 sudah mendukung Password Safe dan fitur privasi yang lebih User-Centric. Ditambah dengan CC EAL5+ certified TEE OS microkernel, EMUI menawarkan pengamanan yang komprehensif bagi pengguna.

EMUI 11 diciptakan di atas fondasi yang kuat dengan memperkenalkan ENcrypted Memo, yang mengamankan memo personal dengan menggunakan password atau biometric check. Data sensitif dalam foto, seperti lokasi, waktu dan tipe perangkat yang digunakan dapat dengan mudah dihilangkan dari media, mencegah penyalahgunaan dari pihak yang tidak bertanggung jawab.

4. Meningkatkan Pengalaman All-Scenario

Dari desain UX yang baru menghadirkan visual yang indah dan pengalaman interaksi yang lebih nyaman, ke pengembangan dari Multi-Screen Collaboration dan Smart Multi-Window yang menawarkan efisiensi dalam multi-tasking, EMUI 11 diciptakan untuk menjadi pengembangan besar dibandingkan dengan pendahulunya.

Sejak peluncuran EMUI 10, Huawei telat mengakselerasi kecepatan dan pembaharuan roll-out. Dengan EMUI 11, Huawei mencapai milestone baru dengan program beta yang telah tersedia saat pengumuman OS, merupakan bukti dari komitmen Huawei bagi pengguna. (Baca juga: Televisi Rusia 'Penggal' Presiden Putin Selama Pidato Tahun Baru )
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More