EMUI 11 Dirilis Global, Apa Saja Pengaruhnya untuk Ponsel Huawei?

Senin, 04 Januari 2021 - 19:29 WIB


Mengintegrasikan visual yang menarik dengan interaksi intuitif tidak hanya membutuhkan keahlian dari seniman, namun juga riset mendalam mengenai cara manusia mengelola informasi -yang dikenal dengan human factors research. EMUI 11 memperkenalkan Long-take Animations, terinspirasi dari teknik dalam bidang sinematografi, animasi ini mengembangkan konten yang dibagikan atau kedua area di antara interface untuk memproduksi transisi yang lembut dari satu ke yang lain.

Hal ini memastikan fokus pengguna dan memungkinkan mereka untuk tetap memperhatikan bagian paling penting dan aktif dari layar. Sekaligus meningkatkan kelancaran visual dan memberikan dorongan substansial untuk efisiensi pengenalan visual.



Smart Multi-Window, Edge Panel, Floating Window dan Multi-tasking features khas EMUI tentunya sudah tidak asing bagi pengguna. EMUI 11 memperkenalkan pengalaman Smart Multi-Window yang disempurnakan.

Sistem operasi yang baru memperbolehkan pengguna untuk membuka beberapa Floating Windows di waktu yang bersamaan. Laman ini dapat di minimize ke Quick Ball terbaru, yang dapat di ekspansikan untuk memperlihatkan seluruh laman yang tertutup secara cepat dengan satu sentuhan. Selain itu, merespons masukan dari pengguna, EMUI 11 menambahkan dukungan untuk penyesuaian laman -menyesuaikan ukuran lama dengan sangat mudah dengan menarik ujung laman.



2. Peningkatan Produktivitas

Huawei mendistribusikan teknologi dari EMUI 11 dan membawa penyempurnaan baru bagi Multi-screen Collaboration dari smartphone-notebook dan tablet-notebook. Setelah pembaharuan ini, pengguna dapat mengaktifkan dua aplikasi di smartphone secara bersamaan dengan PC (dalam pembaruan yang akan datang pengguna bisa mengaktifkan lebih dari tiga).

Dengan ini, pengguna dapat dengan mudah membandingkan harga antara dua toko online, menanggapi pesan teks sambil menonton acara TV, atau menikmati kontrol penuh dengan harga saham yang ditampilkan di satu laman dan platform perdagangan di laman lain.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More