Melihat Kesibukan di Gudang dan Pusat Sortasi Lazada Logistics Indonesia

Kamis, 17 Desember 2020 - 21:43 WIB
Setelah paket mulai dikirimkan, konsumen juga bisa melakukan penelusuran keberadaan paket secarareal-time melaluiaplikasi Lazada. Fitur ini mempermudah konsumen untuk mengetahui estimasi kapan paket akan diterima. “Semua fitur dalam sistem logistik kami dikembangkan untuk memastikan kepuasan bagi konsumen dan optimalisasi biaya bagi brand dan penjual. Di Garbolnas 2020 ini, sistem logistik kami mampu melayani jutaanpermintaanpengepakan dan pengiriman barang dengan lancar dengan kesiapan ekosistem logistik kami yang holistik dan terintegrasi,” tambah Philippe.

Pihaknya menyadari pentingnya sistem logistik yang terintegrasi dalam ekosistem eCommerce di Lazada. Didukung oleh infrastruktur teknologi Alibaba yang mumpuni, pihaknya terus mengembangkan sistem logistik yang ekstensif dan terintegrasi secara digital sejaktahun 2015.

Pelaksanaan festival belanja akhir tahun, dengan penyelenggaraan Garbolnas 12.12 tahun ini, akan menjadi uji nyata bagi kekuatan sistem logistik di Lazada Indonesia yang terus dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan bisnis yang terus bertumbuh. “Kami telah melakukan persiapan untuk pelaksanaan Garbolnas 2020 sejak jauh-jauh hari. Kami sudah memperkirakan akan menangani lebih dari tiga juta paket setiap harinya selama periode Garbolnas 2020 yang sudah akan kami tangani begitu pesanan mulai masuk di platform Lazada di tanggal 12 Desemberpukul 00.00.

Belasan ribu karyawan kami siapmelakukan pengepakan barang, dari brand dan penjual yang menitipkan barang di warehouse kami (Fulfillment by Lazada) dan lebih dari 12.000 mitra kurir siap mengantarkan paket pesanan kealamat pembeli sejak dini hari tersebut,” tutup Philippe.
(wbs)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More